Search This Blog

Thursday, August 25, 2011

Coba Analisa Tweet Mu

ayu noor 19 jam yang lalu
 
Pernahkah terpikir untuk menganalisa tweet orang lain atau tweet Anda sendiri? Jika iya, tentu sulit tanpa bantuan aplikasi khusus. Kini banyak sekali aplikasi yang akan membantu Anda menganalisis tweet. Salah satu aplikasi yang akan mempermudah Anda meneliti tweet adalah Tweetstats.

  Tweetstats membantu Anda menganalisis tweet dengan cara yang sangat mudah. Anda hanya perlu menulis username Twitter yang ingin Anda analisis dan tunggu beberapa menit saja hasilnya akan keluar.
Anda akan disajikan beberapa data, yaitu analisa tweet perbulan, perminggu, perhari dan perjamnya. Semua informasi disajikan dalam bentuk grafik. Analisis replies dan re-tweet juga disajikan berbentuk grafik.
Bila belum puas dengan Tweetstats, silahkan coba Twitalyzer. Senada dengan TweetstatsTwitalyzer menyediakan hasil analisis tweet bedanya tidak dalam bentuk grafik.



Tapi jika Anda merasa kurang puas dengan hasil yang disajikan, cukup klik check-out metrics dashboards, maka akan disajikan data yang lebih spesifik lagi akan disajikan.

Semoga bermanfaat!
http://www.salingsilang.com/baca/coba-analisa-tweet-mu

No comments:

Post a Comment