Apa yang dilakukan seseorang di media sosial? Sebuah perusahaan riset, Nielsen melakukan
penelitian. Hasilnya antara lain menyebutkan, lelaki lebih banyak
memanfaatkan media sosial untuk karir, jejaring dan kencan. Sedang
perempuan untuk outlet kreatif dan mendapatkan kartu diskon.
Riset dilakukan terhadap 1.865 orang pelaku media sosial berusia di atas 18 tahun, selama 2 pekan pada April lalu. Bila saja populasi riset sampai di pelaku media sosial di Indonesia, bisa jadi hasilnya akan berbeda. Di sini media sosial juga banyak digunakan untuk melakukan aktivitas sosial dan gerakan. Dua hal tersebut tak muncul dalam riset ini.
Berikut adalah infografi hasil riset tersebut.
Riset dilakukan terhadap 1.865 orang pelaku media sosial berusia di atas 18 tahun, selama 2 pekan pada April lalu. Bila saja populasi riset sampai di pelaku media sosial di Indonesia, bisa jadi hasilnya akan berbeda. Di sini media sosial juga banyak digunakan untuk melakukan aktivitas sosial dan gerakan. Dua hal tersebut tak muncul dalam riset ini.
Berikut adalah infografi hasil riset tersebut.
http://salingsilang.com/baca/lelaki-menggunakan-medsos-untuk-karir-dan-kencan
No comments:
Post a Comment