Search This Blog

Tuesday, April 10, 2012

Facebook Raih Pertumbuhan Terbesar di Twitter

Laporan menarik disajikan oleh socialbakers.com, situs tersebut menempatkan Facebook sebagai “Twitter’s Most Viral Brands Of The Month!”. Menurut statistik tersebut, Facebook (@facebook) meraih pertumbuhan jumlah ‘pengikut’ terbesar di Twitter sepanjang 7 Maret – 5 April 2012.

Socialbakers mencatat pertumbuhan sebesar 537.051 followers baru. Angka tersebut meninggalkan statistik pertumbuhan dari brand lain seperti: Whole Foods Markets (200.933) dan H&M (119.411).
Top Growing Brands on Twitter (socialbakers)

Hal ini tentu agak sedikit menggelitik, mengingat sebagian orang sering mengidentikan Facebook dan Twitter dalam sebuah persaingan di dunia media sosial. Ada atau tidaknya persaingan tersebut, posisi ini semakin menguatkan Facebook sebagai situs jejaring sosial nomor wahid saat ini.
kata kunci 'Beli Instagram' terkait pembelian Instagram oleh Facebook  
Akan semakin menarik, mengingat Facebook baru saja mencuri perhatian dengan membeli Instagram di awal bulan April ini. Salingsilang.com mencatat kata kunci 'Beli Instagram' di puncak tren percakapan linimasa. Apakah pembelian Instagram—berikut tren percakapan linimasa yang menyusul setelahnya—bisa mendongkrak lagi pertumbuhan followers Facebook di Twitter?

Sampai saat berita ini diturunkan Facebook (@facebook) sudah memiliki 3.284.861 followers. @facebook menuliskan short bio-nya sebagai berikut: "Giving people the power to share and make the world more open and connected". Menariknya akun ini baru membagikan 975 kicauan di linimasa.
http://salingsilang.com/baca/facebook-raih-pertumbuhan-terbesar-di-twitter

No comments:

Post a Comment